DISKUSI 4 TUTORIAL ONLINE AKUNTANSI MENENGAH ( ADBI4335 )


Pada diskusi materi Investasi Jangka Panjang kali ini, rekan-rekan Mahasiswa diminta untuk mendiskusikan hal dibawah ini :

Banyak orang berinvestasi pada saham dan obligasi agar bisa memperoleh keuntungan.  Jenis investasi tersebut dianggap dapat dijadikan sumber penghasilan utama atau sebagai investasi hari tua.  Agar tidak terlalu berisiko, para investor banyak memilih menyeimbangkan saham dan obligasi yang mereka miliki dengan mempertimbangkan analisis terhadap waktu, besarnya risiko, dan tujuan berinvestasi.

Bagaimana menurut pendapat rekan-rekan Mahasiswa atas ‘statement’ tersebut ?  Jelaskan pendapat Anda dengan pertimbangan yang mendasarinya.

 

 

Note :

  • Jangan takut salah dalam menyampaikan pendapat, karena forum diskusi ini akan sangat membantu pemahaman rekan-rekan mahasiswa terhadap materi yang sedang dipelajari.
  • Sampaikan pendapat Anda dalam diskusi ini dengan menggunakan bahasa sendiri, karena itu dapat menggambarkan sejauh mana pemahaman Anda atas materi dimaksud,  dan akan memudahkan Anda dalam memahami materi yang dipelajari.

Apabila dalam menyampaikan pendapat/argument bukan dari hasil pemikiran sendiri, jangan lupa untuk menyebutkan “sumber”nya.

 

 

SELAMAT BERDISKUSI DAN TETAP SEMANGAT UNTUK BELAJAR TERUS